Kamis, 21 Februari 2013

Sea Games 2011

Badminton Indonesia Vs Malaysia:

Merah Putih Unggul 1-0




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan antara Tee Jing Yi (Malaysia) melawan Wenifanetri Linda (Indonesia) akhirnya dimenangkan Linda dengan skor 21-18, 13-21, dan 15-21. Dengan begitu, Indonesia unggul sementara atas Malaysia dengan skor 1-0.



Pertandingan babak ketiga antara Linda dan Tee Jing Yi masih menampilkan pertunjukkan menarik bagi para penonton di Istora Senayan. Tee Jing Yi yang sebelumnya sudah terlihat lelah, sempat beberapa kali meminta petugas mengepel lantai. Puncak keletihan Tee Jing Yi akhirnya terlihat saat ia mencoba menangkis bola jauh yang diberikan Linda. Alih-alih ingin menangkis, Tee Jing Yi justru terjatuh untuk ketiga kalinya.
Sebelumnya, Tee Jing Yi sudah jatuh dua kali pada babak kedua. Saat berusaha menangkis smash tajam Linda dan menangkis bola tanggung yang ada diantara net. Saat ini pertandingan kedua ganda putri antara Vivian Hoo Kah Moon-Woon Khe Wei (Malaysia) melawan Marissa Vita-Melati Nadya sedang disiapkan.
Masing-masing pasangan tengah melakukan pemanasan di lapangan. Penonton di Istora Senayan pun kian semangat dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar